Selasa, 07 Juni 2011

Cara Menghilangkan Pop Screen Telkomsel (Simpati dan As)

cara menghilangkan / me-nonaktifkan pop screen telkomsel Ada indikasi Telkomsel sengaja mencuri mencari uang dengan cara-cara memanfaatkan kelengahan konsumen.
'Pop Screen' yang terdapat di kartu As maupun Simpati sangat merugikan pelanggan yang sebagian besar belum mengetahui cara me non aktifkannya.

Pop Screen yaitu fasilitas yang menampilkan info dan konten yang langsung hadir di layar ponsel (tanpa dikehendaki sebelumnya oleh pelanggan). Apabila pop screen muncul, maka konsumen akan tekan tombol OK (apa lagi anak-anak, hp jaman sekarang bukan lagi hanya untuk orang dewasa) dengan maksud untuk menghilangkan (justru "baca")  maka akan dikenakan tarif Rp 1.000 .
Bagi kebanyakan orang, ini sangat mengganggu karena frekuensi munculnya pop screen begitu sering (dan tidak dikehendaki kehadiranya). Terkadang sewaktu melakukan sms (telkomsel tidak mahu tahu sms pelanggan waktu itu penting atau tidak) tiba-tiba muncul pop screen, nah kepencet ok/baca ,maka Telkomsel akan mendapat Rp.1000, dengan caci maki konsumen!!


Berikut cara menghilangkan atau me Non Aktifkan layanan pop screen Telkomsel.
Langsung aja ke menu
T-Sel Menu -> PopScreen -> Aktivasi -> Non-aktifkan
nanti akan muncul tulisan "Sending Message / sedang mengirim pesan" tunggu aja sampai muncul tulisan "Layanan di non-aktifkan"
semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar