Kamis, 10 Februari 2011

Hauqolah Memperluar Rizqi

HAUQALAH MEMPERLUAS RIZQI

Menurut riwayat Thabrani di dalam Al ausath bhw Rasulullah SAW. bersabda : siapa yg diberi nikmat oleh Allah,maka perbanyaklah membaca 'ALHAMDULILLAH',siapa yg banyak dosanya maka perbanyaklah membaca istighfar 'ASTAGHFIRULLAHAL 'ADHIIM',dan siapa yang lambat rizqinya maka perbanyaklah membaca dzikir HAUKALAH yaitu :
laa haula walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adhiim.
a. menurut riwayat abid dunya bhw Nabi Saw. bersabda : siapa yang mau membacanya setiap hari 100 kali,maka ia tidak akan tertimpa kefakiran selamanya.
b. kalau hauqalah tsb dibaca setiap hari sebanyak 300 kali,maka kecuali dipermudah rizqinya juga dapat menghilangkan kesusahan dan keperihatinan serta dapat menyembuhkan sakit berkat khasiat hauqalah yang agung.
c. menurut sayid bakri al makky bhw kelebihan hauqalah mempunyai reaksi yg amat besar,yaitu untuk menolak syetan dan jin,untuk menarik dan mempermudah datangnya rizqi dan kekayaan,juga untuk mengobati penyakit,memperoleh kekuatan dan menolak kelemahan.
demikian kalau hauqalah diamalkan setiap hari 300 kali.
d. hauqalah bisa juga untuk pengobatan yang mujarrab.caranya supaya dibaca tiga atau lima orang,atau tujuh orang.setiap orang membaca 1000 kali.setiap mendapatkan 100 supaya ditiupkan pada air.setelah selesai maka diminumkan pada orang sakit.syaratnya waktu membaca harus dalam keadaan suci dan berniat mohon obat kepada Allah.demikian benar-benar mujarrab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar