Kamis, 10 Februari 2011

Agar Lulus Ujian

AGAR LULUS UJIAN

Jika anda menghadapi ujian,sebaiknya di samping harus belajar yang rajin perlu juga dilengkapi dengan usaha batiniyah .belajar sebagai usaha lahir dan anda tetap berdoa mohon kepada Allah agar cita-citanya terkabul,hatinya terang shg mudah untuk belajar dan ujiannya dapat lulus dg baik.caranya adalah pada pertengahan malam sekitar jam 24.00 (12 malam) anda bangun,lalu berwudlu dan kerjakanlah shalat hajat dua rakaat.pada rakaat pertama setelah Fatihah anda baca surat Al kafirun.
sedangkan pada rakaat kedua stlh Fatihah membaca surat Al ikhlash.sesudah salam lalu membaca doa ini satu kali : yaa raahima kulli shoriikhin wa makruubin wa ghiyatsuhu wa madaduhu bi rohwatika yaa arhamar raahimiin.
kemudian membaca basmalah sebanyak seribu kali dengan menhadap kiblat : bismillaahir rahmaanir rahiim 1000 kali.
dengan demikian insya Allah hati dan fikirannya menjadi terang,mudah mengerjakan soal,shg dapat terkabul dan lulus dengan baik.tapi ingat jangan lupa belajar !!!
masih ada cara lain dalam menghadapi ujian agar lulus,di samping belajar yang tekun juga perlu mengamalkan amalan rohaniah,yaitu berpuasa senin dan kamis.selama berpuasa setiap selesai shalat fardlu bacalah doa ini minimal satu kali : Allaahumma nawwir quluubanaa kamaa nawwartal ardla binuuri syamsika abadan abadan.
kemudian di waktu mengerjakan soal-soal ujian bacalah doa tersebut.insya Allah akan mudah dan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar